Minggu, 09 Oktober 2016

Menakutkan ! Didalam Lambung Terdapat Benda Sebesar Melon

Menakutkan ! Didalam Lambung Terdapat Benda Sebesar Melon - Sistem pencernaan dalam tubuh sangat penting, terutama sebagian besar penyakit berasal dari sini. Sistem pencernaan dimulai dari bagian mulut dan berakhir di rektum, dan Anda harus selalu tetap.
Dan biasanya, salah satu penyakit yang sering terjadi di perut. Mulai dari gastritis asam lambung berbahaya, bahkan dapat menyebabkan kematian mendadak.

Kadang-kadang, kita sering tidak memperhatikan Kesehatan Apa dan perut dengan makan. Bahkan dalam perut perempuan ini, ada penjepit melon, Bagaimana?

Seorang wanita yang dirawat di rumah sakit dengan gejala pembengkakan dan muntah, membuat dokter heran. Wanita berusia 38 tahun, mengaku menderita sembelit dan perut yang membesar. obat asam lambung

Dia juga telah kehilangan beberapa kilogram berat badan, dalam waktu yang sangat cepat. Jadi penampilan sangat pucat dan tidak sehat.

Pengujian dilakukan untu meyakinkan ahli bedah, yang pertama kali dieksplorasi setelah melihat kondisinya memburuk. Selain itu, ia tidak bisa makan makanan atau minuman.

Dan ketika ahli bedah melakukan operasi, mereka menemukan rambut digulung bersarang di perutnya, ukuran yang cukup mengejutkan dalam jumlah melon, untuk membentuk sebuah 'ekor' yang menyebabkan ususnya. obat asam lambung

Dia didiagnosis dengan sindrom Rapunzel, kondisi langka di mana bola rambut (disebut trichobezar a) ditemukan dalam perut, dengan ekor menunjuk ke usus besar.

Dinamakan sebagai karakter dongeng, karena terkait dengan trikotilomania, di mana penderitanya memiliki dorongan tak tertahankan untuk menarik rambut seseorang, dan trichophagia, yang akan makan terus menerus.

Kondisi ini paling sering terjadi pada anak-anak dan remaja, terkait dengan gangguan kejiwaan, dan dokter biasanya akan merekomendasikan pengobatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar